Bunga Citra Lestari Fans Club

Sharing cerita berita segalanya tentang bunga citra lestari :D

You are not logged in.

#1 2008-10-28 11:37:18

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Bunga Citra Lestari Gelar Pesta Nikah Rp 1,5 M

Pernikahan Bunga Citra Lestari, 25, dan Ashraf Sinclair, 29, yang akan berlangsung 8 November mendatang kabarnya menelan biaya Rp 1,5 miliar. Ini lebih hebat daripada pernikahan Angel Karamoy dan Steven Rumangkang yang menghabiskan Rp 1 miliar dan menjadi pesta termahal tahun lalu.
Semua persiapan sudah diserahkan pada wedding organizer milik artis Rina Gunawan, termasuk mengatur persiapan akad nikah dengan adat Minang, daerah asal Bunga. Tetapi pihak Bunga mengaku tak sampai angka Rp 1,5 M. Ada bagian yang dibantu sponsor karena Bunga dan Ashraf menjadi bintang iklan.

Yang pasti, resepsi akan digelar dengan pesta mewah. Tamu yang diundang antara lain pihak Kedutaan Besar Malaysia untuk Indonesia.

Usai pesta yang akan diadakan di Jakarta dan ngunduh mantu di Malaysia, Bunga dan Ashraf rencananya langsung bulan madu. Pesinetron yang tengah naik daun ini sangat mencintai laut. Dia ingin bulan madu ke tempat hangat yang dikelilingi laut. Ashraf yang hari ini, 28 Oktober, pulang ke Malaysia untuk mengurus semua keperluan pesta, hanya mengira-ngira tempat itu ditempuh 5-6 jam dengan pesawat.

“Yang pasti bukan di Eropa karena saat itu musim dingin. Rencana bulan madu udah ada, tapi saya nggak mau ngomong,” kata Ashraf yang enggan menyebut tempat bulan madunya.

Jika Ashraf tak mau bicara, justru sebaliknya ibunda Bunga, Emmy Syarief, yang memberikan jawaban. Emmy dengan jujur berkata, “Bunga sih inginnya ke Pulau Maladewa. Katanya, pulaunya indah, masih perawan, dan menjadi tempat berlibur para artis serta selebriti dunia.”

Bulan madu itu rencananya dilewati selama lima hari. Emmy sebenarnya takut memikirkan tempat bulan madunya karena Pulau Maladewa adalah sebuah pulau kecil.
“Kok memilih pulau di tengah laut, sih? Tetapi maunya Bunga di sana, ya sudah. Namanya juga anak zaman sekarang. Vilanya juga sudah di-booking,” tutur Emmy.

Ibu yang tengah berbahagia ini masih sering merasa kehilangan. Tetapi dia menyadari inilah hidup. “Berapa pun kita punya anak, kita akan ditinggal pergi,” jelas Emmy yang yakin Ashraf adalah pilihan yang tepat karena sama-sama muslim, punya pekerjaan, dan sayang pada Bunga serta keluarga.

Offline

 

#2 2008-10-31 11:38:39

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: Bunga Citra Lestari Gelar Pesta Nikah Rp 1,5 M

Biaya Pesta Pernikahan BCL 2 Miliar !
Pernikahan Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf Sinclair memang tinggal menghitung hari. Gosip yang berhembus saat ini, biaya resepsi pernikahan dua sejoli ini menghabiskan dana hingga 2 miliar.

"Gila, nggak benar tuh. Duit gue nggak segitu banyaknya kali. Gosip banget sih. Miliuner kali gue," ujar Bunga disela-sela acara ultah Global TV, Rabu, 29/10-2008 malam.

Dari beberapa sumber, kabarnya, pelantun lagu Sunny.... (cinta pertama) ini telah menghabiskan uang sebesar itu untuk resepsi pernikahan hanya karena ingin menyaingi pesta pernikahan penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza.

"Waduh, gue nggak ingin bersaing dengan siapapun kok. Malah kalau gue sih inginnya sederhana saja. Buat apa-apa buang uang sebanyak itu," tutur pemeran utama dalam film Cinta Pertama ini.

Menurut rencana BCL memang akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada 8 November mendatang.

Pada pesta itu, pasangan beda bangsa ini mengundang tamu 3500 orang. Resepsi tersebut akan mengusung dua budaya, yakni Timur dan Barat.

Akad nikahnya sendiri akan dilangsungkan pada 8 Oktober 2008 di  Masjid Al-Bina, Senayan.

Offline

 

Advertising

Sponsor

If you are not interested in Airport Car Service NYC , then you have already missed a lot.

Advertise

Your Ad Here
CT Airlink is the affordable and cheapest Limousine and Car Service in Guilford, Hamden, Madison, Middlebury, Milford, Naugatuck, New Haven, North Branford, North Haven, Orange, Prospect, Seymour, Southbury, Wallingford. CTairlink use shuttles for CT Limo, Car Service in CT, Limousine Service in CT, Livery Service in CT and Taxi Service in CT . www.CTairlink.com provide the highest quality services at the best prices that can be found in Connecticut. By offering cheap limo services and cheap car services we ensure that private transportation is affordable and accessible.


The Lanna Language Conservation Center of Chiangrai Faculty of Architecture Sriprathum university Lanna Language Conservation Center Chiang Rai province, because of the problem of Lanna language value and identity of the Lanna people are being swallowed by the new Lanna people. Lack of interest Conserve the root language of yourself.

millvillehps.com

acuvue.com.tr

We have more than 10 years of experience in Hair dressing Industry and have a good reputation in this field.We hot sale the Virgin brazilian Peruvian Malaysian Indian hair wigs lace closures frontals.products have won praise from customers worldwide. https://www.justvirginhair.com milky way hair suppliers ,have the departments for specialized in collecting the raw material of human hairs,have strict control in the quality.Try our best to provide top quality product with reasonable price.Our aim is to help customers realize their goals.

windshieldreplacementlasvegas.com

100 GB Free Backup

Information

Layanan resmi koronx.com

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2005 Rickard Andersson