Bunga Citra Lestari Fans Club

Sharing cerita berita segalanya tentang bunga citra lestari :D

You are not logged in.

#1 2008-10-30 18:36:04

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

BCL Bantah Gosip Seputar Pernikahannya

Pernikahan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair tinggal tunggu waktu saja. Segala persiapan sudah dimantapkan. Beredar kabar bahwa pernikahan artis dari dua negara yang berbeda itu bakal heboh dengan total biaya sebesar Rp2 miliar dengan jumlah undangan mencapai 350.000 orang. Namun hal itu langsung dibantah oleh Bunga saat ditemui tadi malam (Rabu, 29/10).

"Jangan gila dong, memang duit gue banyak? Kita lebih pentingin seremonialnya aja, bukan pesta," tukas Bunga di sela acara Ultah Global TV di Kolam Renang Senayan.


Soal peserta undangan yang mencapai ratusan ribu orang pun ditampiknya. "Nggak sampai segitu lah. Memang orangnya dari mana? Dari Malaysia aja dikit, kebanyakan malah dari sini. Paling teman, rekan bisnis, dan keluarga. Terus teman-teman pers juga pasti diundang," ujarnya.


Pesta yang dijadwalkan bakal diadakan pada 8 November mendatang dibagi dua, yakni di Malaysia dengan adat Inggris dan di Indonesia dengan ala Melayu. "Karena bokapnya Ashraf dari sana. Kalau yang di Indonesia istilahnya balik kampung lah," tutur Bunga.


Sementara saat ditanyakan soal bulan madu yang dikabarkan bakal diadakan di Maladewa, Bunga memilih tetap bungkam. "Bulan madu kan urusan gue sama laki gue, masak gue harus bilang ke elu semua?" tukasnya.


Untuk pernikahan ini, ada indikasi juga acara tersebut bakal menjadi yang terhebat dan mengalahkan sejarah pernikahan Siti Nurhaliza beberapa tahun lalu. Mendengar hal tersebut, Bunga malah makin panas. "Nggak lah, jangan berlebihan deh. Resepsi gue bikin cuma untuk menghargai teman-teman gue. Sebenarnya gue sama Ashraf kepingin nikah di masjid aja, udah gitu aja," kata aktris yang juga membantah adanya sponsor produk dalam acara pernikahan mereka.

Offline

 

Advertising

Sponsor

If you are not interested in Airport Car Service NYC , then you have already missed a lot.

Advertise

Your Ad Here
CT Airlink is the affordable and cheapest Limousine and Car Service in Guilford, Hamden, Madison, Middlebury, Milford, Naugatuck, New Haven, North Branford, North Haven, Orange, Prospect, Seymour, Southbury, Wallingford. CTairlink use shuttles for CT Limo, Car Service in CT, Limousine Service in CT, Livery Service in CT and Taxi Service in CT . www.CTairlink.com provide the highest quality services at the best prices that can be found in Connecticut. By offering cheap limo services and cheap car services we ensure that private transportation is affordable and accessible.


The Lanna Language Conservation Center of Chiangrai Faculty of Architecture Sriprathum university Lanna Language Conservation Center Chiang Rai province, because of the problem of Lanna language value and identity of the Lanna people are being swallowed by the new Lanna people. Lack of interest Conserve the root language of yourself.

millvillehps.com

acuvue.com.tr

We have more than 10 years of experience in Hair dressing Industry and have a good reputation in this field.We hot sale the Virgin brazilian Peruvian Malaysian Indian hair wigs lace closures frontals.products have won praise from customers worldwide. https://www.justvirginhair.com milky way hair suppliers ,have the departments for specialized in collecting the raw material of human hairs,have strict control in the quality.Try our best to provide top quality product with reasonable price.Our aim is to help customers realize their goals.

windshieldreplacementlasvegas.com

100 GB Free Backup

Information

Layanan resmi koronx.com

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2005 Rickard Andersson