Bunga Citra Lestari Fans Club

Sharing cerita berita segalanya tentang bunga citra lestari :D

You are not logged in.

#26 2008-03-19 11:16:04

dimz_ajah
Moderator
From: Jakarta
Registered: 2007-08-29
Posts: 147

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

suip...suip... dah..

four thumbs for citra....

trus posting yaaaa.....

Offline

 

#27 2008-03-20 18:15:17

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

sampaiain salam kit yah mbake

Offline

 

#28 2008-03-20 18:18:10

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

admin wrote:

bravo untuk citra...mungkin ini mba bunga citra sendiri big_smile

kalo bener jangan jadi ngilang ya mba...keep in touch aja...

kalo mau ada request apa2 bisa hubungi saya di bunga@koronx.com atau ke koronx@koronx.com

thx atas kontribusinya
big_smile

mungkin bisa dijadiin fansite resmi nih bank, minta az ama mbak citra bwt ngeloby unge klo mau

Offline

 

#29 2008-04-07 02:26:29

bAyOu
Moderator
From: solo-bandung
Registered: 2006-03-28
Posts: 72

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

mantep foto2nya. semangat semangat

Offline

 

#30 2008-04-07 02:38:40

bAyOu
Moderator
From: solo-bandung
Registered: 2006-03-28
Posts: 72

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

mba kalo emang bunga ato dari manajemen nya , bilang dong  ke bunga kita sekali-kali ketemuan rame2 kayaknya seru banget tuh......

Offline

 

#31 2008-04-07 13:12:37

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

heeh bbikin gatehring yah?

susah mas, member yg aktif az dikit
jumpa fans az

Offline

 

#32 2008-04-08 03:09:36

arielf
New member
From: magelang
Registered: 2008-04-08
Posts: 1
Website

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

http://face.kapanlagi.com/member_favorit.php.arrapoenyathanx bnggt bwt mba' citra,qt2 bz komplit gmbr bcl-nya.btw ada lg ga',yg lbh bnyk?:D=D

Last edited by arielf (2008-04-08 03:38:11)

Offline

 

#33 2008-04-08 15:57:40

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

kita tunggu nxt picnya mbak citra
ngomong2 kok mbak citra jarang online nih

Offline

 

#34 2008-04-10 14:00:58

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

Ungee kampanye Global Warming....

Lagi-lagi, Bunga Citra Lestari mencoba menggugah kesadaran soal global warming. Tak bosan-bosan dia kampanye, perilaku kita sehari-hari tidak pada tempatnya bisa menimbulkan efek buruk terhadap lingkungan. Seperti gunakan air, listrik seperlunya, jangan membeli dan menggunakan bahan-bahan yang tidak bisa dicerna tanah, dan tanam tanaman. Semua ini diungkapkan BCL saat dijumpai di Taman Menteng di sela-sela acara Toyota Eco Youth 3rd Award Announcement, Sabtu (29/3).

"Semua ini berdasarkan pada pengalaman pribadi. Dari mulai penggunaan air dan listrik yang tadinyA aku jalani meski tidak dipake, sekarang tidak karena itu ternyata bisa berefek buruk terhadap lingkungan," tutur ikon Toyota Eco Youth ini lugas.


Satu hal kecil sebagai contoh, BCL sekarang ini selalu membawa botol air sendiri ke mana-mana. Ini untuk menghindari membeli bahan-bahan yang tidak bisa dicerna tanah. "Lagian itu bisa menghemat," ujarnya tersenyum.


Tanaman juga menurut BCL sangat perlu banget untuk pencegahan global warming. Dia mencontohkan Jakarta semakin susah buat nafas, panasnya gila-gilaan dan asap dimana –mana. "Di rumah aku banyak tanaman dan buah-buahan di depan dan di belakang rumah. Itu bisa menyegarkan," ungkap mantan Hengky Kurniawan ini.


"Sekarang setelah ikut program seperti ini aku jadi lebih peduli dari yang tadinya tidak menjadi lebih bergerak. Kita musti mulai praktek dari diri sendiri, atur pemakaian air dan copot charger HP saat kelar," pungkasnya


Uploaded Images

Last edited by CITRA (2008-04-10 14:26:18)

Offline

 

#35 2008-04-10 14:34:41

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

big_smileBCL in Action......

Somebody did this... i just post it here....roll


Uploaded Images

Last edited by CITRA (2008-04-10 14:35:29)

Offline

 

#36 2008-04-11 09:14:56

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

thnks for the info........
haha yg maen bola itu lucu

Offline

 

#37 2008-04-13 23:23:55

dimz_ajah
Moderator
From: Jakarta
Registered: 2007-08-29
Posts: 147

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

haha...

ada2 aja...

Offline

 

#38 2008-04-15 22:41:35

bAyOu
Moderator
From: solo-bandung
Registered: 2006-03-28
Posts: 72

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

^
hidup CITRA smile smile smile

Offline

 

#39 2008-04-16 18:14:40

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

semoga citra banyak anaknya an lakinyaaa

Offline

 

#40 2008-04-16 23:28:09

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

Anugerah Musik Indonesia 2008

Ari Laso dan Bunga Citra Lestari dengan judul lagu Aku dan Dirimu, menerima penghargaan karya kolaborsi terbaik pada Anugerah Musik Indonesia 2008 di Istora Senayan Jakarta, Selasa (15/4) malam. Sementara Gita Gutawa menerima penghargaan pendatang terbaik. Tahun ini AMI ke-11 membagikan 48 trofi untuk 34 kategori. Acara AMI juga dihibur dengan penampilan berbagai artis dan kelompok musik seperti Nidji dan Drive.


Uploaded Images

Last edited by CITRA (2008-04-17 13:16:23)

Offline

 

#41 2008-04-16 23:38:28

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

Ashraf belum lamar Bunga

BUKAN sekadar bermain cinta, tetapi asmara dua jiwa, Ashraf Sinclair dan pasangannya Bunga Citra Lestari, penyanyi dan pelakon cantik dari Indonesia ini serius mencari haluan.

Zahirnya begitulah, tetapi saat persoalan bilakah bakal cinta itu hendak disatukan dengan ikatan yang sah, Bunga dan Ashraf belum benar-benar bersedia.

Mengakui mereka serius dengan perhubungan yang terjalin, tetapi belum menunjukkan tanda-tanda untuk menokhtahkannya ke titip pertunangan, jauh sekali perkahwinan.

"Memang kami serius dalam hubungan ini. Impian kami untuk pergi lebih jauh. Setakat ini, kami sedang saling mengenali antara satu sama lain terutamanya pihak keluarga.

"Kami lahir dari keluarga yang besar, saya fikir lebih baik kami berkenal-kenalan dahulu. Banyak orang lagi yang harus kami kenali,'' luah Ashraf.


Uploaded Images

Last edited by CITRA (2008-07-07 16:04:58)

Offline

 

#42 2008-04-17 17:49:12

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

thank s for the info........

slamet bwt unge ata kemenangannya!

Offline

 

#43 2008-04-18 11:21:48

dimz_ajah
Moderator
From: Jakarta
Registered: 2007-08-29
Posts: 147

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

oke..

suip..suip....

aduh pengen liat tayang ulang huhu....

Anugerah Planet Muzik Live from Malaysia Confr Center

Offline

 

#44 2008-04-19 18:23:34

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

moga2 unge menang

Offline

 

#45 2008-04-21 22:24:33

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

Ada Kamu Aku Ada

--------------------------------------------------------------------------------

Pemain : Bunga Citra Lestari, Andhika Pratama, Rama Michael, Wichita Satari, Olivia Natalia, Ira Duaty
Sutradara : Rizal Mantovani
Produksi : Maxima Pictures
Rilis : 8 Mei 2008


Stella, gadis cantik memilih ikut kakaknya, Tasya, kuliah di Jakarta. Stella menjalin hubungan dengan Damian, putra mahkota keluarga Guntara, keren dan yang exist di arena gaul Jakarta. Sebagai pacar Damian, Stella adalah ‘star’ di setiap party kalangan jetset. Apalagi ketika Stella merasa frutasi dengan kehidupan keluarganya yang berantakan, Hal ini membuat Stella memberontak dengan melarutkan diri dalam gaya hidup Damian, sekalipun Damian seringkali membohongi dirinya

Suatu hari Stella bertemu dengan Elang, gitaris handal yang sedang membantu album Chita, kekasih temannya Yudha. Pertemuan demi pertemuan terjadi dan akhirnya mereka pun saling jatuh cinta. Elang setuju bahwa ia menjadi orang ‘kedua’ bagi Stella

Damian marah setelah mengetahui kedekatan Elang dan Stella. Damian melakukan apa saja untuk menjauhkan mereka. Dan akhirnya, Elang memutuskan meninggalkan Stella. Namun kepergian Elang membuat Stella berpikir apakah yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup ini? Adakah yang terlambat dalam cinta?

Saksikan di bioskop-bioskop mulai 8 Mei 2008


Uploaded Images

Last edited by CITRA (2008-04-30 16:27:38)

Offline

 

#46 2008-04-21 22:35:15

dimz_ajah
Moderator
From: Jakarta
Registered: 2007-08-29
Posts: 147

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

wuih.. film baru.. pantesan rambutnya panjang lagi

Offline

 

#47 2008-04-22 08:51:31

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

makin sexy
cihuy

Offline

 

#48 2008-04-30 15:52:48

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

Bunga Citra Lestari: Ciuman Beda Rasa


Penyanyi yang juga menggeluti dunia akting Bunga Citra Lestari mengaku, beradegan ciuman dengan lawan mainnya dalam sejumlah adegan film tentu saja berbeda rasa jika dilakukan dengan kekasihnya sendiri, Ashraff Sinclair.
"Buat gue, ciuman sama siapa aja enggak ada rasanya. Pasti beda dong kalau dengan cowok gue sendiri," ujar perempuan yang kerap disapa BCL itu di sela syuting video klip single pertama album terbarunya, Tentang Kamu, di Studio Palm, Jakarta Selatan, Senin (28/4) sore.

Kata BCL, adegan ciuman lagi-lagi harus dilakoninya terkait dengan tuntutan peran dalam film terbarunya, Ada Kamu, Aku Ada, arahan sutradara Rizal Mantovani. Bagi BCL, sebagai pemain film, adegan itu tentu bukan persoalan. "Mungkin alasannya klise, balik lagi ini bagian dari profesionalisme. Peranku kan sebagai Stella. Kalaupun harus beradegan ciuman, aku merasa itu bukan aku sebagai Bunga, tapi sebagai Stella. Buat aku itu bagian dari tuntutan peran," tegasnya.

Diakui pelantun lagu Sunny tersebut, dirinya belum mengetahui sejauh mana hasil dari proses pengambilan gambar untuk adegan ciuman itu. "Sejauh ini aku juga belum nonton, jadi nanti aja kita lihat sama-sama," katanya lagi.

Apakah BCL sudah minta restu dari Ashraff, kekasihnya yang asal Malaysia itu, soal beradegan ciuman? "Aku rasa enggak perlu pengertian. Ashraff juga aktor, jadi kami berdua sudah saling paham," ucapnya.

Dalam film terbarunya itu, terang BCL, ia bermain bareng Andika Pratama. "Film ini beda banget dengan film aku sebelumnya, tentang cinta segitiga. Aku di sini sebagai pelaku perselingkuhan. Yang diangkat film ini, bagaimana melihat perselingkuhan itu dari sisi pelaku, bukan orang ketiga yang cenderung selalu jadi kambing hitam," ujarnya.(*)


Uploaded Images

Last edited by CITRA (2008-04-30 15:56:52)

Offline

 

#49 2008-04-30 15:55:10

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

Anugerah Planet Muzik live in  Conference Center Malaysia


Uploaded Images

Offline

 

#50 2008-04-30 17:29:52

CITRA
Member
From: Jakarta, Indonesia
Registered: 2008-01-27
Posts: 70

Re: BUNGA PHOTO COLLECTIONS

BEHIND THE SCENE OST FILM ADA KAMU AKU ADA


Sekali naik perahu, harus rela nyebur. Sekali mendayung, dua cita terpenuhi, sepetik ungkapan yang pas untuk disematkan pada Bunga Citra Lestari yang bermain sekaligus bernyanyi untuk sountrack film yang dibintanginya, ADA KAMU AKU ADA. Bertempat di Studio Palm, Kemang Utara, Jakarta Selatan Senin (28/04/08), pembuatan klip ini memerlukan setting artistik yang cukup serius, karena harus membangun danau buatan untuk dilalui perahu yang dinaiki Bunga sambil bermain Cello, alat musik yang sebenarnya tidak dikuasai oleh Bunga. Heidi Wiryawan kembali dipercaya untuk menyutradarai klip yang berjudul Tentang Kamu, yang nantinya akan ditambahi dengan beberapa cuplikan adegan dari film Ada Kamu Aku Ada


Uploaded Images

Offline

 

Advertising

Sponsor

If you are not interested in Airport Car Service NYC , then you have already missed a lot.

Advertise

Your Ad Here
CT Airlink is the affordable and cheapest Limousine and Car Service in Guilford, Hamden, Madison, Middlebury, Milford, Naugatuck, New Haven, North Branford, North Haven, Orange, Prospect, Seymour, Southbury, Wallingford. CTairlink use shuttles for CT Limo, Car Service in CT, Limousine Service in CT, Livery Service in CT and Taxi Service in CT . www.CTairlink.com provide the highest quality services at the best prices that can be found in Connecticut. By offering cheap limo services and cheap car services we ensure that private transportation is affordable and accessible.


The Lanna Language Conservation Center of Chiangrai Faculty of Architecture Sriprathum university Lanna Language Conservation Center Chiang Rai province, because of the problem of Lanna language value and identity of the Lanna people are being swallowed by the new Lanna people. Lack of interest Conserve the root language of yourself.

millvillehps.com

fxpremiere.com

acuvue.com.tr

100 GB Free Backup

Information

Layanan resmi koronx.com

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2005 Rickard Andersson