Bunga Citra Lestari Fans Club

Sharing cerita berita segalanya tentang bunga citra lestari :D

You are not logged in.

#1 2007-04-15 09:26:17

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Itank_cute_nembak!!!!!!!!

Mungkin sekarang saat yg pas buat ungkapin perassaan gw.........
Selama Gw nonton Abg ,senandung masa puber , cintailah gw aku gadis, n Sunny....... gw baru nyadar bahwa gw suka bgt ama kamu..............
Sebagai lelaki normal baru kali ini gw merasakan dasyatnya cinta.........
Gw sampe gak bisa bobo ..........
Gw kan tetap mencintai kamu apapun yg terjadi..........
Walaupun kamu gak kenal ma gw..........
atau gw gak kenal dekat ma kamu..........
Gw kan mencitai mu Slalu seumur hidupku..........
Pas sholat hajat kelulusan UAN gw jug berdoa supaya dijodohkan ma kamu........
Cinta itu "tak harus memiliki"kan...........
Jd boleh dongs gw mencintai kamu bunga.............
Kalau tuhan menjodohkan kita kita pasti bertemu suatu saat nanti.........
Hiks hiks...........
Jaga diri kamu baek baek yach ..........
Jgn ngerokok n party terus...........
Ingat ma tuhan.........
Jaga kelakuan mu........
Aku kan mendoaakan mu slalu..........
Jgn pk bikini lg!!!!!!!! kasian cwox yg liat ( napsu)!!!!!!!
Salam buat papa mamaMu manajermu dan semua orang yg mendukung kamu hingga kamu sukses seperti sekarang ini........
You is MY FIRST LOVE!!!!!!!!!!!!!!
Sukses buat kamu jaga diri kamu pas skul di Aussie
My mail ....... Itank_cute_bcl@yahoo.co.id
MAksih buat koronx yg bikin neh web........
Bunga aku cinta sama kamu.........
ini adalah perasaan yg tulus dari hati gw......

Offline

 

#2 2007-04-20 17:20:04

Ario
Member
Registered: 2007-03-14
Posts: 28

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

he-eh gw setuju harusnya Bunga gak ngerokok & kurangi dugem..biar suaranya makin bagus.
gw udah lihat fotonya di Friendster..pake ngerokok..kecewa nih..

Offline

 

#3 2007-04-21 15:08:02

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

Akhirnya ada juga yang sependapat ma gw........

Offline

 

#4 2007-04-27 15:24:20

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

Katany bunga bikin tatto yach???
gw liat di fsnya....

Offline

 

#5 2007-09-10 08:52:35

oboy
New member
Registered: 2007-09-08
Posts: 9

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

hai..aku juga setuju dengan kamu itank_imut,kelihatan bunga selalu seksi ya,i hope bunga tidak terlalu mendedahkan aurat nya kepada orang sebab ini dapat membuat fikiran orang negatif,tidak salah kalau ke party tapi kan ada batas2 nya..rokok!!aduh ini tidak membuat kau terus maju dong,kamu seharusnya tau ppikir yg mana baik utk kamu..kalau boleh aku juga mau tahu sejauh mana hubungan bunga dengan ASRAF SINCLAIR??ada kah orang yang dapat kasitahu aku tentang hubungan mereka ataupun sekadar gosip???yang terang aku ada baca di berita harian malaysia yang mengatakn mereka bercinta tapi aku tidak tahu sejauh mana benar nya berita itu..adakah di antara kamu yang dapat kasitahu saya apa benar mereka bercinta..
cuba buka ini
http://www.bharian.com.my/Entertainment/BintangPopular/Ahad/Variasi/20070828102253/Article/

Offline

 

#6 2007-09-12 12:52:54

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

Bunga bikin tato baru lg.....
PAs Di MIMA 2007..........
Aduh ketahuilha bahwa " tdk akan masuk syurga wanita yang dirajam (tato) drinya dan merajam, syurga diharamkan atasnya"

Offline

 

#7 2007-09-17 08:29:10

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

Selamet puasa buat bunga.........
Semoga lancar amal ibadahnya n diterima sama Allah........
Juga buat semua member disini............

Offline

 

#8 2007-09-26 11:38:25

dimz_ajah
Moderator
From: Jakarta
Registered: 2007-08-29
Posts: 147

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

iya tuh tatonya baru... kata si fauzi baadillah tatonya bagus katanya.. sayang yah bunga ga dapet satu penghargaan pun... kurang dukungannya sie...

Offline

 

#9 2007-10-06 08:29:51

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

Tp bwt MTV music award 2007 pastai masuk nominasi, dukung deh!

Offline

 

#10 2007-10-07 15:52:26

dimz_ajah
Moderator
From: Jakarta
Registered: 2007-08-29
Posts: 147

Re: Itank_cute_nembak!!!!!!!!

iya mudah2an... tp jangan cuma nominasi doank donk... tp jadi pemenangnya juga... Amin.. Qta tunggu ajah...

Offline

 

Advertising

Sponsor

If you are not interested in Airport Car Service NYC , then you have already missed a lot.

Advertise

Your Ad Here
CT Airlink is the affordable and cheapest Limousine and Car Service in Guilford, Hamden, Madison, Middlebury, Milford, Naugatuck, New Haven, North Branford, North Haven, Orange, Prospect, Seymour, Southbury, Wallingford. CTairlink use shuttles for CT Limo, Car Service in CT, Limousine Service in CT, Livery Service in CT and Taxi Service in CT . www.CTairlink.com provide the highest quality services at the best prices that can be found in Connecticut. By offering cheap limo services and cheap car services we ensure that private transportation is affordable and accessible.


The Lanna Language Conservation Center of Chiangrai Faculty of Architecture Sriprathum university Lanna Language Conservation Center Chiang Rai province, because of the problem of Lanna language value and identity of the Lanna people are being swallowed by the new Lanna people. Lack of interest Conserve the root language of yourself.

millvillehps.com

acuvue.com.tr

We have more than 10 years of experience in Hair dressing Industry and have a good reputation in this field.We hot sale the Virgin brazilian Peruvian Malaysian Indian hair wigs lace closures frontals.products have won praise from customers worldwide. https://www.justvirginhair.com milky way hair suppliers ,have the departments for specialized in collecting the raw material of human hairs,have strict control in the quality.Try our best to provide top quality product with reasonable price.Our aim is to help customers realize their goals.

windshieldreplacementlasvegas.com

100 GB Free Backup

Information

Layanan resmi koronx.com

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2005 Rickard Andersson