Bunga Citra Lestari Fans Club

Sharing cerita berita segalanya tentang bunga citra lestari :D

You are not logged in.

#1 2009-01-03 19:33:17

chacha-sassy
Administrator
Registered: 2008-08-12
Posts: 111

Tren Gaya Rambut Baru Bunga Citra Lestari tahun 2009

Kabar terbaru dibawa Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair seusai pulang dari Bulan Madu di pulau yang berbatasan dengan Tengah, Pulau Maladewa. Sepekan sudah BCL dan Ashraf meninggalkan Indonesia untuk mengikuti jejak Tom Cruise dan Katie Holmes mengukir bulan madu. Tapi, ada yang baru dari penampilan pelantun lagu Pernah Muda itu. Potongan Rambut Baru BCL terpangkas sangat pendek dengan tubuh kurusz plus kulit coklat terbakar…


Ditemui saat tiba di Jakarta hari Senin malam lalu, BCL yang mengenakan dress rajut warna ungu plus cardigan hitam, kelihatan banget kurusnya (ditambah kulit BCL yang coklat terbakar malah bikin BCL kliatan kaya’ gie sakit). Sedang Ashraf sang suami yang waktu itu pake kaos bertulis Playboy, ga’ banyak bicara ‘n cuman umbar senyuman. Badan kurus BCL dikomentari emang disengaja untuk diet biar langsing. Sedang potongan rambut baru BCL yang dipangkas super pendek mirip Rihanna, penyanyi R&B Amrik yang dianggap Bunga sebagai tren gaya rambut 2009.

Usai perayaan pernikahan dan bulan madu yang menghabiskan milyaran rupiah, kini saatnya BCL dan Ashraf mengisi kembali tabungan pribadi yang melompong. Masih dari penjelasan Bunga, Film terbaru BCL dan Ashraf yang segera dijadwalkan syutingnya serta pembuatan lagu baru untuk sountrack lagu tersebut menjadi kerjaan pertama pasangan artis yang juga pengantin baru ini.

Ditungguin yuuk film baru BCL dan Ashraf. Semoga film dan lagu baru kalian laris maniesz. Amen.


Peace to all....

Offline

 

#2 2009-01-06 10:57:22

Itank_imut
Administrator
Registered: 2007-04-15
Posts: 342

Re: Tren Gaya Rambut Baru Bunga Citra Lestari tahun 2009

saoos kacaang

Offline

 

#3 2009-01-31 10:26:37

mitak
New member
Registered: 2009-01-31
Posts: 3

Re: Tren Gaya Rambut Baru Bunga Citra Lestari tahun 2009

photonya ada tuh gwe upload d folder gambar
kalo ade yg pny photo2 laen upload yah

Offline

 

Advertising

Sponsor

If you are not interested in Airport Car Service NYC , then you have already missed a lot.

Advertise

Your Ad Here
CT Airlink is the affordable and cheapest Limousine and Car Service in Guilford, Hamden, Madison, Middlebury, Milford, Naugatuck, New Haven, North Branford, North Haven, Orange, Prospect, Seymour, Southbury, Wallingford. CTairlink use shuttles for CT Limo, Car Service in CT, Limousine Service in CT, Livery Service in CT and Taxi Service in CT . www.CTairlink.com provide the highest quality services at the best prices that can be found in Connecticut. By offering cheap limo services and cheap car services we ensure that private transportation is affordable and accessible.


The Lanna Language Conservation Center of Chiangrai Faculty of Architecture Sriprathum university Lanna Language Conservation Center Chiang Rai province, because of the problem of Lanna language value and identity of the Lanna people are being swallowed by the new Lanna people. Lack of interest Conserve the root language of yourself.

millvillehps.com

fxpremiere.com

acuvue.com.tr

100 GB Free Backup

Information

Layanan resmi koronx.com

Board footer

Powered by PunBB
© Copyright 2002–2005 Rickard Andersson